Jumat, 25 November 2016

Pantang Nyerah sebelum Sukses

INFO PENDAFTARAN PAYTREN
👇👇👇👇👇
www.zonapaytrenku.com/yanasupiandi
WA 082226387000 
 
 Berbagi Cerita,
( ini Cerita Kisah Nyata yg Saya Alami dlm mengenalkan paytren)
Ketemu temen anggap aja namanya Bujang, maaf kl ada kesamaan nama dan karakter. Bujang adalah seorang Pemuda perjaka (katanya), pengangguran, bercita2 jd pengusaha, belum dan takut menikah karena blm bekerja blm ada Pendapatan.

Ini pertemuan kedua kali nya, pertemuan pertama dia ga peduli dg apa yg saya sampaikan mengenai Paytren, Kemudian td pagi dia sms ngajak ktmu mau nanya2 mslh Paytren Krn dia penasaran dg kata2 saya “berbisnis dg modal 350ribu Rupiah”.
Terjadilah dialog tanya jwb
Bujang = Saya Pengen ikut paytren tp ga ada duit untuk deposit kalo org mau beli pulsa atau bayar2 Sama saya…
Saya : (terdiam, dlm hati saya blg ” inilah ciri2 org sukses”) saya teringat nasehat guru waktu di madrasah dulu, kata guru saya gini ” kalo kamu mau maju, harus banyak nanya, banyak baca, banyak tau, banyak ilmu, makin maju.
Akhirnya Dengan bangga dan senyum saya menjawab pertanyaan nya,
Jang, Paytren adalah dunia bisnis online yang mempunyai 3 Sistem keuntungan sekaligus yaitu
1✅ Transaksi (pribadi),
2✅ Bisnis (jualan pulsa, buka loket dan jasa bayar2)
3✅Jaringan atau networking.

Satu aja Paytren di gunakan selain manfaat nya bnyak, (mempermudah, hemat waktu ga perlu antri di pos dll) kamu jg bs Untung apalagi semua nya dijalankan.
(Muka si bujang lsg sumringah ???? ???? ???? ????)
Jadi kalo kamu ga bisa jalankan bisnisnya Krn tidak ada modal deposit utk melayani pembayaran dan pembelian pulsa org lain, kamu jalankan dulu sistem yg ketiga yaitu jaringan. Tidak perlu modal deposit..

Bujang : ahh yg bnr, jaman skrg bisnis apa yg ga perlu modal..!!!!
Saya: syaratnya kamu hrs banyak baca, cari ilmu nya.
Soalnya kamu drtd sdh bnyak nanya, pasti sdh bnyak Dpt informasi, Kalo kamu Banyak nanya trs ditambah byk Baca, berarti kamu sdh hampir mendekati sukses. (Kata guru madrasah saya td).
Bujang : apa yg hrs saya baca..? Trs pake sesajen ga?
(Kamu kira mau Ngepet) ????. ????
Saya : yg harus kamu baca pertama adalah doa menghadap tuhan YME, agar smua usaha dilancarkan Allah swt. trs kamu mulai baca2 tentang paytren, apa visi misi paytren, apa manfaat nya, bagaimana cr kerjanya, dll. Pokoknya kamu pahami smua ttg paytren, kamu baca smua sampe km ngerti dan mendapatkan ilmunya. Ingat, banyak nanya, banyak baca, banyak tau, banyak ilmu, pasti maju, kalo ada yg kurang jelas tanya sama yg tau.
Bujang : .????.. Ooo gt Ya, emg saya Hrs cari ilmu apa???
Saya :. Ilmu Hipnotis ???? menghipnotis org lain utk ikut menggunakan aplikasi Paytren.

Skrg Waktunya kau menghasilkan uang dg ilmu ttg Paytren yg sdh kmu kuasai. Kami jalin silaturrahmi dg banyak org, Pergi Krmh kakak, Adek, om, Tante, sanak saudara, tetangga, kawan, rekanan, dll.

Trs kamu ceritakan dan kenalkan paytren dg ilmu yg Kamu dpt Td, kamu jelaskan semuanya ttg Paytren,, ajak mereka menggunakan paytren, insya Allah Kamu dpt uang.
Jgn malu, jgn minder apalagi gengsi, kamu bkn nya minta-minta seperti pengemis, tp kamu justru memberikan informasi, menyebarkan kebaikan, kemudahan, keuntungan dan mengajak org lain utk sukses bersama2 melalui Paytren.
Bujang : cuma gt aja..??? Trs siapa yg kasih saya Uang kl sdh berhasil ajak org???
Saya : Yg ngasih kamu uang adalah perusahaan yg akan dibayarkan minimal sdh Dpt 2 mitra atau 150rb dlm bentuk cash/transfer ke rek kamu 60% dan 40% dlm bentuk deposit transaksi paytren. Karna km sdh berbagi ilmu, mengenalkan Paytren shg org lain mengerti manfaat nya dan ikut bergabung menjadi mitra paytren, Sbg bentuk terimaksih perusahaan ke km, kamu dikasih uang atau Komisi sebesar 75.000 per Lisensi (bonus sponsor namanya), kalo km berhasil mengajak min 2 org ditambah lg Komisi ny Rp.25.000 (Komisi pasangan), trs km kopikan atau kamu tularkan ilmu yg sdh km Dpt kan td utk modal mitra km berbisnis dipaytren, begitupun seterusnya. semakin bnyak km ajak org lain bergabung, semakin bnyak modal yg km dapatkan, jd ga perlu pusing lg cari uang utk isi deposit.

Klo sdh dpt modal deposit, kamu bs jalankan ke 3 sistem td, lbh banyak lg keuntungan yg kamu dpt melalui transaksi pribadi  bisnis dan  jaringan.
Bujang : (bengong).. Gampang bgt ya nyari Duit di paytren.. tidak perlu kerja keras banting tulang, cuma Silaturrahmi dapat uang.
Saya : Tuh Tau.. udh Ngerti kan? ada lg yg mau ditanyakan? Ga ada masalah kan walaupun ga ada modal utk deposit?
Kalo jelas dan ga ada yg ditanya lg, tunggu apa lg! Ayo daftar Paytren skrg.

Bujang : ???? Siapp.. ngerti. Sangat jelas, yg mau ditanya udh ga ada, masalah jg Sdh tdk ada lg, bahkan uang utk daftar pun skrg jg blm ada ???? ????.
Saya. : ????. ????. ????. .. . Hmm ya udh gpp. Mdh2an km segera mendapatkan uang utk daftar.

Yang penting saya udh menyampaikan informasi, memberikan solusi, menyiarkan Manfaat Kebaikan kepada km, saya jg senang km Sdh mau bertanya, dg bertanya berarti km Sdh banyak mendapatkan ilmu dg begitu kmu Sdh berjalan selangkah utk menuju sukses, daripada diam ga peduli dan ga berbuat apa2, Kamu punya mimpi, punya cita2, punya harapan, nanti km bakal nikah dan punya keluarga, kebutuhan makin hari makin besar, kalo kmu Dr skrg gabung di komunitas paytren, km bs membantu memenuhi kebutuhan keluarga nantinya dan bisa menambah income puluhan juta perbulan bahkan milyaran Insya allah, untuk mewujudkan smua mimpi, harapan, bahkan bisa mewariskannya ke anak cucu kita.

Sekian
=Kurnia=

sumber : https://tn0185019.paytren.net/pantang-nyerah-sebelum-sukses/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar