Senin, 21 November 2016

KIAT SEDERHANA MEMULAI WIRAUSAHA BERSAMA PAYTREN


Menjadi wira usahawan adalah berbicara tentang visi, sebuah pandangan masa depan demi memberi kemudahan kepada manusia lainnya. Salah satu bentuknya yaitu dengan memberikan pelayanan, Yah dengan cara memberikan sebuah pelayanan.

 πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«
Tumbuhnya perusahaan-perusahaan besar semua berawal dari keinginan seseorang atau kelompok orang untuk bisa melayani seseorang atau kelompok orang lainnya. Perusahaan apapun itu baik itu perusahaan yang bergerak dalam bidang Indrustri, Teknologi, dan Jasa semua berdiri berawal dari satu keinginan yaitu ” untuk mempermudah manusia lain ” ( konsumen ).

Dan disini, jika kita berkeinginan untuk menciptakan suatu usaha/ perusahaan dibutuhkan sebuah visi. Maksud Visi disini adalah  kita  ingin membuat usaha apa atau kita ingin melayani manusia lain dibidang apa.  Apakah kita ingin membuatkan / memasakkan makanan untuk orang lain, membuatkan baju untuk orang lain, menjaga ( mengantar ) barang milik orang lain atau kita ingin memberikan hiburan ( menciptakan sesuatu yang dapat menjadikan orang lain merasakan bahagia ).

Disini tentunya terserah kita ingin melayani “manusia lain” ( baca konsumen) dibidang apa. Tinggal kita memilih, ” kira-kira” apa yang saat ini dan kedepannya banyak “manusia lain” butuhkan, dan belum ( masih kurang) “dilayani” oleh orang lain untuk pemenuhan kebutuhan “manusia lain”  (konsumen) tersebut.

Inilah pula yang mendasari Ustad Yusuf Mansur membangun PT.Veritra Sentosa Internasional dengan Aplikasi Paytren nya.
Berbekal keinginan untuk memberikan kemudahan didalam setiap transaksi keuangan masa kini, baik itu pada saat pembayaran tagihan atau membayar kebutuhan lainnya. Beliau memprakarsai lahirnya Paytren. PayTren sebagai Aplikasi yang bisa dioperasikan melalui handphone, untuk mempermudah masyarakat khususnya Indonesia untuk memenuhi segala transaksi keuangan perorangan ataupun keluarga seperti dalam hal membayar tagihan listrik, Pulsa, PDAM hingga pada saat pemesanan tiket Kereta Api dan Pesawat secara Online.

Beliau berkeinginan melayani setiap transaksi keuangan setiap individu agar menjadi lebih mudah, lebih hemat dan bahkan beliau juga berkeinginan agar setiap transaksi individu tersebut memberikan keuntungan dan juga bernilai ibadah.
Inilah yang mendasari lahirnya Paytren, berawal dari keinginan Ustadz untuk melayani kebutuhan Masyarakat berupa ” Kemudahan Bertransaksi ” hingga akhirnya melahirkan sebuah Perusahaan yang sekarang ini kita kenal sebagai PT Veritra Sentosa Internasional atau Treni.
Tidak hanya sebatas itu, Ustadz juga menginginkan agar semakin banyak tumbuh wirausahawan-wirausahawan baru. Melalui Paytren Ustadz mencoba membangkitkan Semangat Kita untuk juga ikut Berwira Usaha.



Melalui Paytren diharapkan terbentuknya Komunitas / Perkumpulan Para Wira Usaha . Dan Paytren lah yang nantinya menjembatani Para wira Usaha itu untuk bisa saling mengenal dan Saling mengikat, hingga menjadi satu kesatuan yang kuat. Saling berbagi ilmu, saling menolong, saling membangun demi kemajuan bersama membangun kehidupan yang madani..
Untuk itu marilah kita bersama sama merubah visi kita,.
Pandangan masa depan kita untuk bisa melayani manusia lain.

sumber : https://tn0185019.paytren.net/
 
Ingin menjadi seorang pengusaha ?
Mari bergabung dengan Paytren, Disini kita belajar bersama membuka wawasan Untuk Kehidupan Masyarakat yang lebih baik.

# Semangat Sukses Berjamaah.
informasi pendaftaran paytren πŸ‘‡
www.zonapaytrenku.com/yanasupiandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar