Rabu, 23 November 2016

PayTren, Modal Mini Hasil Maxi




Mari kita renungkan sebentar. Seorang tukang tambal ban, untuk buka usaha tambal ban perlu modal minimal sekitar 5 jutaan, untuk beli kompresor, pembuka ban dan perlengkapan agar ia bisa memulai usahanya dengan baik. Seorang penjual pulsa, harus menyiapkan mulai dari meja etalase, listrik, kursi, hp, komputer jika perlu, membangun kios dan menyewa tempat strategis agar lebih laris. Masih banyak contoh lainnya yang jika kita hitung-hitung niat dan tujuanya berusaha mendapat untung, secepat mungkin, semudah mungkin dan sebesar mungkin.

Begitu pula bisnis aplikasi PayTren, bukan tanpa modal! apalagi ingin memperoleh hasil yang besar. PayTren boleh dibilang investasi yang menggelitik anggapan bahwa modal besar untuk hasil besar. Yang terjadi, banyak para pelaku bisnis PayTren menghasilkan potensi komisi jutaan rupiah tiap pekan padahal modalnya sangat kecil.  Saya tidak salah ketik ‘Modal Mini Hasil Maxi’ berlaku SEUMUR HIDUP, karena memang keuntungan lainnya adalah mendapat royalti penghasilan seumur hidup.

Hanya bermodalkan HP dan biaya aktivasi senilai 350.000 saja, kita sudah bisa menggeluti bisnis dengan proyek masa depan yang besar ini. Pangsa pasarnya pun sangat luas. Semua pengguna HP. Di indonesia saja pengguna HP mencapai 270 juta lebih per 2014, dimana 55 juta adalah pengguna smartphone. Padahal saat ini PayTren telah menaikkan target menjadi 1 Milyar Pengguna global. Itu artinya peluang untuk sukses dalam menggeluti bisnis PayTren sangat terbuka lebar.

Teknologi terus berkembang dan kita tidak bisa melawan arus teknologi. Namun kita bisa menyikapinya dengan bijak, mana yang bermanfaat dan mana yang tidak. Mana yang memiliki nilai guna di masa depan, dan mana yang hanya hiburan semata. Karena di masa depan, setiap orang semakin ingin praktis dalam tiap aktivitas hidupnya. Disitulah peluang besar kita untuk memberikan sebuah solusi bersama PayTren untuk membantu mempermudah hidup masyarakat luas.

So, jangan tunda lagi kesempatan hebat ini. Karena jutaan orang menanti solusi kita melalui PayTren, Sebaiknya ambillah ia selagi masih besi, jangan tunggu menjadi emas. Andalah penentu keputusan hidup Anda.

sumber : https://tn0185019.paytren.net/paytren-modal-mini-hasil-maxi/ 

INFO PENDAFTARAN PAYTREN
www.zonapaytrenku.com/yanasupiandi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar